Rabu, 08 September 2010

SAMA-SAMA GEJE...-_-

sepenggal kisah geje dipagi hari....dibulan puasa....

pageee..pagee....-_- habis sholat subuh dan beberezz..biasalah cekidot dulu info terbaru dari dunia maya.....

tiba2 di fb muncul temanku W yg termasuk manusia 4L4y nan langka (Mbuahaha) Piss love and 4L4y itu moto hidupnya...

-_- ngajak chat....seperti biasa kalo chat sama doi biasanya kita "selalu" membahas hal2 penting....

W: misii....
Jambu....
S: air..hidung...
W: Pesek
S: itu..lw....ky jambu..
W:Gw mah standart
S:ane juga gan!!
W:Mancung kagak..pesek ogah..HAHAHA
S:eheheh #tersipu ~u~?
W:Lah ngapain tersipu?
S:#malu #mukul2bantal#
W:#jilatinpanci..
S:itumah orhicimaru..udah beli baju baru?? (pertanyaan ky anak kecil)
W: udah...(kynya doi kg tau siapa orhicimaru??)-_-....cepuluh...:D
S: aciknya...
W: tp daleman semua :p...#otakbatu
S:#begodonk (don't try this @ home) :p..otak udang sama otak batu begoan mana??
W: begoan punya otak kaga dipakee...HAha...
S: siapayangkayagetoo...?
W: eh saya off dulu yah...(DZIIGGH) -_-
S:mangga...
W: bukan saya..bukan saya.. Oke bye..:p
S:Bye..

akhirnya buah jambu diakhiri dengan buah mangga...yuhuuu...kauyangmemulaikauyangmengakhiri.

Pesan Sponsor: suerr...kita gak autis ko!!....#lipatjari2...>u<

0 komentar:

Posting Komentar